Minggu, 18 Agustus 2013

Tha August

kalau orang Indonesia mengatakan bulan agustus pasti akan ingat 17 Agustus
sebenarnya tadi saya mau menulis sesuatu tentang Indonesia karena kemarin adalah Dirgahayu kemerdekaan Indonesia yang ke-68, tapi..mengingat saya orang yang kurang nasionalis maka niatan ini saya urungkan. nanti saya dikira sotta (baca : sok tahu) soal bangsa dan negara.

jadi, saya cuma mau ucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia yang ke-68. semoga Indonesia makin jaya.

ooohh...saya juga mau mengucapkan selamat Idul Fitri bagi kawan-kawan sekalian yang merayakan.
kalau masih ada kuenya, bagi-bagi ya :D..... huehehehehe

bulan Agustus tahun ini kalau menurut saya bulan yang sangat menyenagkan. mungkin karena bertepatan dengan lebaran jadi bisa kumpul-kumpul bersama keluarga dan teman, hal yang sulit saya lakukan beberapa tahun terakhir.

awal tahun ini, saya berencana untuk membuat sebuah ebook mentalist terbaru berjudul The Clairvoyant.



setelah proses pencarian referensi hampir beberapa bulan, saya akan mecoba menulis naskahnya bulan depan. semoga lancar.

saya juga punya rencana untuk menghidupkan kembali blog ini dengan informasi seputar sulap/mentalist (trick, gimmick, dll) serta mungkin analisa-analisa singkat saya untuk beberapa pertandingan Liga Inggris (Chelsea juga pastinya..hueheheheh)..

mungkin sampai disini saja dulu...
ciao


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar disini..!!!!