Kamis, 29 Agustus 2013

MovieTalk - Now You See Me

kita bahas film kali ini...!!!

dan tentunya film mengenai sulap.

kemarin saya menonton satu film keren berjudul Now You See Me (jangan tanya saya nontonnya bajakan atau bukan, nanti saya diburu FBI).


filmnya sangat keren.
kalau kalian pernah nonton film Ocean 13 dan The Bourne Ultimatum, maka ini adalah gabungan kedua film tersebut ditambah atraksi-atraksi sulap.
kalau anda pesulap atau paling tidak "suka sulap", saya rasa film ini termasuk layak untuk anda tonton. apalagi dibelakang layarnya ada nama hebat seperti Dan and Dave Buck, Keith Barry serta Chris Kenner (kalau ada pesulap yang belum kenal mereka, mungkin pesulap itu belum pernah beli atau nonton DVD lecture)


film ini menceritakan tetang 4 orang pesulap yaitu Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merritt McKinney (Woody Harrelson), Henley Reeves (Isla Fisher), dan Jack Wilder (Dave Franco). 4 pesulap tersebut sebelumnya hanya pesulap dengan show kecil-kecilan, namun karena bakat mereka yang sangat luar biasa dibidang sulap, mereka kemudian disatukan oleh seseorang misterius (kalian akan tahu siapa orang misterius ini diakhir film :D).
orang misterius tersebut ternyata memiliki rencana besar yang sangat misterius pula, maka dari itu dia membutuhkan bantuan 4 pesulap tersebut untuk menjalankan rencananya sekaligus menguji mereka untuk masuk ke kelompok rahasia para pesulap yang disebut dengan The Eye of Horus.

singkat cerita, setahun kemudian mereka kemudian memiliki show yang sangat besar di Las Vegas berkat bantuan dari Arthur Tressler (Michael Caine), seorang pengusaha yang memiliki perusahaan asuransi bernama Tressler Insurance. 4 pesulap tadi menyebut diri mereka The Four Horsemen.
untuk trik terakhir malam itu, mereka akan merampok sebuah bank dengan cara men-teleportasi-kan pemilik bank yang dipilih secara acak dari penonton. walhasil, meskipun bank yang dirampok berada di Perancis, tapi mereka berhasil merampok bank tersebut.

aksi perampokan dengan atraksi sulap tersebut pun juga berhasil mengundang FBI dan Interpol untuk menyelidikinya. Special Agent FBI, Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) dan seorang agen amatiran Interpol Alma Dray (Melanie Laurent) ditugaskan menangani kasus ini.
setelah menginetrogasi keempat pesulap yang terlibat dalam atraksi perampokan, kedua agen tersebut tidak mendaptkan apa-apa dari mereka. FBI pun melepaskan mereka dan mencari cara lain untuk menangkap mereka.
beruntunglah FBI, salah satu dari penonton ternyata ada Taddheus Bradley (Morgan Freeman), seorang mantan pesulap yang akan membongkar trik The Four Horsemen. FBI pun meminta bantuan pada Bradley untuk memcahkan kasus ini, apalagi trik merampok bank tersebut masih akan dilakukan oleh The Four Horsemen.

apakah Taddheus Bradley bisa membongkar trik tersebut?
apakah keempat pesulap tersebut berhasil ditangkap?
apa tujuan mereka merampok bank?
lalu, siapakah orang misterius yang mengumpulkan 4 pesulap berbakat tersebut dan apa sebenarnya rencana misteriusnya?

jawabannya akan kali tahu setelah menonton filmnya :D
beli saja DVD-nya
atau kalau kalian orangnya pelit seperti saya, ya download saja. paling di Ganool juga ada

mungkin segini saja dulu
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar disini..!!!!