Kamis, 03 Oktober 2013

Item of Magic



Sulap merupakan suatu seni yang cukup membutuhkan skill dalam melakukannya. Namun, selain skill, dalam sulap dibutuhkan pula beberapa alat yang cukup wajib dalam menunjang permainan atau aksi seorang pesulap. Apa sajakah item-item yang wajib itu? Berikut ulasan saya



1. Kartu


Kartu mungkin sudah menjadi item wajib bagi para pesulap. Menguasai trik kartu merupakan suatu dasar dalam permainan sulap apapun yang anda coba tekuni. Ada lebih dari ratusan trik yang bisa dilakukan dengan menggunakan kartu, hal inilah yang menjadi alasan mengapa kartu sangatlah identik dengan pesulap.

2. Pakaian hitam


Pakaian hitam juga lumayan identik dengan pesulap. Item ini tidak sepenuhnya wajib oleh pesulap, tapi entah mengapa, terasa ada yang kurang jika seorang pesulap tidak mengenakan pakaian hitam. Salah satu alasan mengapa pakaian hitam identik dengan pesulap ialah karena warna hitam melambangkan sifat misterius, sangat cocok dengan kesan seorang pesulap yang juga misterius :)

3. Flash Paper


Flash Paper ialah alat yang hampir dimiliki semua pesulap, utamanya yang menekuni permainan ilusi. Alat ilusi ini pada dasarnya berefek memunculkan benda. Bentuknya yang kecil, ringan, dan sangat mudah dibawa membuat alat ini banyak disukai serta merupakan item wajib dari beberapa pesulap.

4. Thumb Tip
Kalau Flash Paper memiliki efek untuk memunculkankan sebuah benda, maka Thumb Tip memiliki efek untuk menghilangkan benda. Sama halnya dengan Flash Paper, Thumb Tip juga item yang cukup wajib, utamanya bagi pesulap yang menekuni seni ilusi. Cara penggunaan serta kemudahan membawanya yang menjadikan item ini populer dikalangan pesulap.

5. Dragon touch
Kalau Thumb Tip dan Flash Paper lebih banyak digunakan oleh Ilusionis, maka lain halnya dengan Dragon Touch. Benda ajaib ini sangat populer dan merupakan item yang cukup wajib bagi mereka yang menekuni Mind Magic atau Mentalist. Saya tak ingin memperlihatkan bentuk alatnya kepada anda, nanti saya disomasi sama toko sulap :). Efek dari alat ini adalah membuat kulit seseorang terasa panas, jadi seolah-olah anda mampu melakukan teknik Telekinesis atau semacamnya ke tubuh seseorang. Alat ini juga berguna utuk menjahili orang yang mencoba membongkar trik anda :)

6. Invisible Thread


Salah satu item yang cukup wajib bagi semua magician. Alat yang sederhana namun cukup memiliki efek yang sangat besar. Membuat sebuah benda seolah-olah bisa melayang adalah salah satu efek dari benda ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar disini..!!!!