Selasa, 08 Januari 2013

Tentang Pilgub Sulawesi Selatan 2013

Kawan-kawan ku se sulawesi selatan, tinggal menghitung minggu atau bahkan hari lagi kita akan sampai pada pemilihan Gubernur periode 2013-2019...kita akan memilih siapa yang akan memimpin daerah kita, menjadi sulsel 1 kalo bahasa gaulnya :)

pasangan-pasangan yang teman-teman bisa pilih adalah pasangan IA (Ilham-Azis), Sayang (SYL-Agus Arifin Nu'mang), & pasangan Garuda-Na (Rudiyanto-Nawir)





bicara soal pemilihan, saya ingat pesan teman saya kira-kira waktu SMA dulu. waktu itu ada pemilihan ketua OSIS dan saya memilih untuk 'Golput' (tidak memilih satu calon pun). teman saya pun kemudian menegur saya untuk tidak 'Golput' sambil berkata

"kalau kamu Golput berarti kau tidak ingin ada perubahan dalam sistem organisasi ini"

dari apa yang saya katakan diatas, saya harap teman-teman yang ada di sulsel tetap menggunakan hak suaranya (jika tidak ada halangan berarti tentunya). sama seperti yang dikatakan teman saya, jika anda tidak memilih maka anda tidak ingin ada perubahan didaerah kita ini.

ada juga pernyataan yang mengatakan agar kita memilih dengan hati nurani. saya rasa pernyataan tersebut kurang lengkap. menurut saya, yang tepat adalah "pilihlah sesuai hati nurani dan akal sehat anda"

coba bayangkan jika kita memilih dengan hati nurani. ketika kita sudah bingung mau pilih yang mana, maka kita akan mengandalkan perasaan saja untuk memilih seseorang yang akan memimpin kita selama 5 tahun
namun jika disertai dengan akal sehat, setidaknya kita tidaklah bingung untuk memilih pemimpin yang kita inginkan.

saya kira itu saja dulu tulisan pendek saya kali ini
semoga Pilgub sulsel berjalan lancar serta kita dipimpin oleh gubernur yang menjujung tinggi amanah yang dipegangnya

wassalam

1 komentar:

  1. Daftar Sabung Ayam Online Deposit pulsa

    GAME SLOT ONLINE TERPECAYA

    Poker Ceme
    Daftar Situs Poker Online
    Poker Deposit Pulsa

    CLUB388CASH ADALAH SISTUS AGEN BANDAR TARUHAN ONLINE TEPECAYA YANG MEMILIKI BANYAK PERMAINAN HANYA MENGGUNAKAN 1 AKUN ATAU 1 USER ID SAJA SEMUA DAPAT DI MAINKAN SEMUA DI PERMAINAN CLUB388CASH. TENTUNYA EVENT BONUS PROMO SETIAP BULAN NYA YANG MANTAPPP ^^

    CS 24jam Online
    JANGAN SAMPAI KEHABISAN FREECHIPSNYA !!

    SEHAT SELALU UNTUK KITA SEMUA ...ALWAYS THANKFULL AND GRATEFULL ^^

    BalasHapus

silahkan berkomentar disini..!!!!