Kamis, 13 Desember 2012

Prediksi Pemenang The Master Season 5



The Master Season 5 sudah sampai pada tahap akhir dan menyisakan 3 peserta mereka adalah Bow Vernon, Oge Arthemus, Wind Ace Monte...

berikut adalah analisa saya untuk 3 peserta yang luar biasa ini...

Bow Vernon



aliran utama dari Bow Vernon ini sebenarnya Pick Pocket Magic (ilmu sulap tentang copet-mencopet, kalo orang Makassar bilang Palukka :D) tapi dari penampilan yang ditunjukkan oleh Daeng Bow ini mulai dari awal The Master sampai putaran akhir ini, dia menunjukkan bahwa dia bisa melakukan semua sulap dengan gayanya sendiri (All-Rounder Magician)...

selain itu, menurut saya pribadi dia juga memiliki nilai plus. dari yang saya perhatikan...diantara semua peserta, hanya hanya dia dan Rynku Viceroy yang memiliki penguasaan panggung dan audience yang luar biasa (perlu diingat, Joe Sandy bisa menjadi juara The Master season 1 karena nilai plus ini). bahkan penguasaan panggung dan audience-nya lebih bagus dari Jennifer Aiko yang harusnya memiliki kemampuan ini karena dia mentalist.

nah, karena Rynku sudah tidak ada, jadi tinggal dia saja yang memiliki nilai plus ini....sebenarnya tersingkirnya Rynku kemarin diluar dugaan saya...padahal saya ingin melihat mereka berdua di final



Oge Arthemus



kalo boleh saya bilang, Daeng Oge ini adalah Harry Houdini-nya Indonesia.
dedikasinya pada dunia sulap, khususnya Escapology, sangat luar biasa dan patut untuk diapresiasi

nilai plus dari Oge, menurut saya adalah permainannya yang diluar dugaan, mengadu nyali dan selalu membuat orang sport jantung (ya iyalah, namanya juga Escapology :D)...selain itu dia juga termasuk All-Rounder Magician karena dalam beberapa kesempatan dia juga bisa memainkan permainan selain escapology....


Wind Ace Monte



saya ndak bisa berkomentar banyak tentang Classic Magic Manipulation karena saya ndak bisa mainnya :D...
tapi, berdasarkan apa yang saya lihat melalui kedua bola mata saya yang awam tentang Classic Manipulation ini...Daeng Wind ini sudah setara dengan Rommedahl dan pacarnya sendiri, Rizuki

nilai plus Daeng kita yang satu ini mungkin terletak dari gaya khasnya yang tengil....Rommedahl waktu di The Master season 5 juga seperti itu, dan berhasil mendapatkan simpati dari penonton


nah, berdasarkan analisa saya diatas, menurut saya yang akan menang adalah Bow Vernon...
alasannya adalah dia bisa semua jenis sulap (All-Rounder Magician) serta memiliki penguasaan panggung yang luar biasa...dan hal inilah yang harusnya dimiliki seorang The Master
tapi, itu menurut saya pribadi :)...siapakah menurut anda yang akan juara??
menarik untuk ditunggu

3 komentar:

  1. Ternyata kita memiliki jagoan yang sama,Bow Vernon. Semoga Jagoan kita menang ya daeng Ian :)

    BalasHapus
  2. wah prediksinya salah :D yang menang oge arthemus,
    tapi tetap saja Bow Vernon adalah The master of Pick pocket Indonesia :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya..prediksinya salah :D, tapi Oge memang pantas untuk jadi The Master. Dedikasinya untuk sulap memang luar biasa

      Hapus

silahkan berkomentar disini..!!!!