Kamis, 01 Januari 2015

Catatan Akhir Tahun 2014




Saya sebernarnya adalah orang yang paling malas untuk mengungkit-ungkit masa lalu, apalagi sampai harus membuat catatan akhir tahun seperti ini. Masa lalu bagi saya adalah sebuah hal yang telah lalu, tidak usah untuk selalu diingat-ingat. Namun rasanya tahun 2014 ini sangat banyak meninggalkan kenangan bagi saya pribadi. Mulai dari yang senang, sedih, menggemparkan, biasa-biasa saja, film terbaik yang saya tonton, buku terbaik yang saya baca, playlist lagu yang menemani hari-hari saya di tahun 2014 dan sebagainya. Maka dari itu, saya akan coba mengingat-ingat kembali dan merangkumnya ke dalam sebuah tulisan sederhana ini. Berharap suatu saat nanti tulisan ini setidaknya memberikan senyuman kecil untuk saya dan tentunya anak-anak saya kelak..


Momen indah tahun 2014
Sebenarnya ada banyak momen indah pada tahun 2014 ini, namun karena ingatan saya sangat lemah untuk urusn-urusan seperti ini maka saya akan meceritakan yang masih membekas dan masih saya ingat saja :D

Yang pertama dan yang merupakan momen yang sepertinya akan sulit saya lupakan adalah otak saya isinya hampir setara dengan batu kali ini akhirnya bisa juga meluluskan saya dari bangku kuliah di jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Ujung Pandang. Meskipun begitu, perasaan kangen karena semakin sulit untuk bertemu dengan teman-teman semasa kuliah terkadang muncul juga. Dan tentunya, yang masih menjadi beban pikiran dan terus menghantui beberapa bulan ini adalah revisi skripsi. Mudah-mudahan beban ini bisa cepat teratasi...

Momen selajutnya dalah momen dimana akhirnya saya diterima bekerja sebagai staf keuangan di PT Media Fajar Koran. Saya termasuk beruntung bisa bekerja di perusahaan media terbesar di Sulawesi Selatan ini. Kantornya lumayan asik dan sepertinya saya akan betah untuk bekerja di tempat itu, setidaknya untuk setahun kedepan. Mungkin juga saya akan mencoba untuk memasukkan beberapa tulisan untuk kolom opini. Kita lihat saja nanti.


Momen terburuk tahun 2014
Sama dengan momen indah yang saya tuliskan tadi, tahun ini momen terburuk dalam hidup saya juga luamayan banyak. Salah satunya yang masih membekas tentu saja masalah asmara. Saya memang orang yang lemah kalau sudah berurusan dengan sesuatu yang ada berhubungan soal hati. Dua kali saya menyatakan cinta untuk dua orang berbeda, dua kali pula ditolak. Mengenaskan memang. Tapi setidaknya hal-hal seperti ini bisa dijadikan ajang introspeksi diri untuk  saya pribadi. Keep fighting, bro...!!!

Beralih ke momen yang tidak kalah buruknya bagi saya. Tim kesayangan saya, Chelsea Football Club, prestasinya sangat menurun tahun ini. Meskipun The Special One, Jose Mourinho telah kembali ke Stamford Bridge namun tetap saja Chelsea harus puas mengakhiri tahun 2014 tanpa gelar. Semoga tahun 2015 ini menjadi tahun yang manis bagi Chelsea, apalagi setelah melihat performa mereka musim 2014/2015. Saya akan membahas hal ini dalam postingan artikel yang lain.

Sampai disini saja dulu catatan akhir tahun saya di tahun 2014. Semoga di tahun 2015 ini saya dan anda yang sudah sudi membaca curhatan saya ini bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi. Amin.

Happy New Year, Everyone...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar disini..!!!!