Sabtu, 13 April 2013

Fortune Teller




Dari dulu sampai sekarang saya sama sekali tidak percay dengan apa yang disebut dengan ramalan, atau bahasa bekennya Fortune Teller

Saya kira siapapun bisa menentukan masa depannya sendiri jika dia menggunakan pikiran dan hatinya secara rasional. Misalnya, ketika adan ingin menyeberang jalan yang sangat banyak dilalui oleh mobil dengan kecepatan tinggi dan disitu ada jembatan penyeberangan, mana yang anda pilih? Menyeberang langsung atau melewati jembatan? Pasti banyak dari anda yang menjawab lewat jembatan atau paling tidak melewati langsung jalanan tersebut namun dengan bantuan orang lain untuk menyeberang. Alasannya juga pasti sama, yaitu agar anda selamat.

Dari sini sudah dibuktikan bahwa anda sebenarnya sudah bisa menentukan masa depan anda dengan penuh rencana sesuai pikiran dan perasaan yang sangat rasional, meskipun tidak 100%.
Takdir itu diciptakan Tuhan bercabang untuk kita, tinggal kita saja yang memilih untuk melalui cabang yang mana. Masing-masing memiliki konsekuensi dan menentukan masa depan anda. dengan pikiran dan perasaan rasional maka anda akan bisa membuat rencana yang tepat untuk masa depan yang anda inginkan...Seperti kata motivator-motivator yang ada di TV dan seminar itu : )



Jadi, menurut saya, orang yang mempercayai ramalan dan sebagainya itu hanyalah orang galau yang kurang percaya diri untuk menentukan masa depannya sendiri.
Semoga tulisan saya bermanfaat...adios...!!!

Ian Ardianzah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar disini..!!!!