Kamis, 07 Juni 2012

Panca Indra Dipengaruhi Pikiran

kali ini saya akan membuktikan bahwa panca indera anda terhubung dan dipengaruhi oleh jalan pikiran otak anda

untuk mengujinya saya ingin anda membaca teks ini dulu, lalu kerjakan setiap perintah yang saya perintahkan kepada anda setelah membacanya


pertama, saya ingin anda mengingat wajah dari orang yang anda kenal. misalnya saudara, orang tua, pacar, atau teman anda tapi orang tersebut sedang tidak ada di dekat anda saat anda membaca teks ini (termasuk saya :p).
SUDAH...!!!

sekarang ingat kembali dengan jelas setiap bentuk wajah, hidung, mulut, mata, warna kulit, model rambut, alis, telinga, dan sebagainya.
SUDAH...!!!

jika anda melakukan semua atau segala sesuatu yang sudah saya katakan di atas maka yakin dan percaya mata anda 90% spontan akan melirik sedikit ke arah kiri. jika mata anda tidak melirik sedikit ke kiri, anda akan susah mengingat wajah yang saya perintahkan diatas.

masih belum percaya...!!! silahkan dicoba sekali lagi dan buktikan sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar disini..!!!!